April 16, 2024

caption

– Saya mendapat banyak pertanyaan tentang apakah ada cukup perbedaan antara Pensil Apple generasi pertama dan kedua. Dan jawabannya adalah, itu tergantung. Karena pensil generasi kedua lebih baik, tetapi pertanyaannya seharusnya, apakah cukup baik untuk membenarkan biaya tambahan? Sekarang, jika kita melihat harga, setidaknya di AS, perbedaannya adalah $30, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, ternyata jauh lebih mahal. Jadi bagaimana Anda memilih? Bahkan sebelum Anda benar-benar mulai menggunakannya, Anda dapat melihat bahwa pensil generasi pertama lebih panjang, yang sebagian besar disebabkan oleh colokan Lightning dan tutupnya. Saya tahu ini tampak seperti perbedaan kecil, tetapi pensil generasi kedua terasa lebih seperti pensil asli, dan lebih nyaman untuk dipegang. Sekarang, saat kita terus melihat perbedaannya, Anda akan melihat bahwa Apple pasti menerapkan beberapa umpan balik pengguna yang mereka dapatkan dari generasi pertama ke dalam desain pensil generasi kedua. Kedua pensil memiliki diameter yang sama yaitu 0,35 inci atau 8,9 milimeter, tetapi pensil generasi kedua memiliki tepi yang rata, yang membuatnya jauh lebih nyaman untuk dipegang. Ini juga jauh lebih licin karena memiliki hasil akhir matte, tidak seperti lapisan mengkilap pada pensil generasi pertama.

Sekarang jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk memegang keduanya dalam kehidupan nyata, tetapi Anda memiliki AirPods, jenis pensil Apple generasi pertama terasa seperti bagian luar kasing AirPods, yang menurut saya bukan yang terbaik. tekstur untuk pegangan yang aman. Dan keuntungan lain dari tepi datar pada pensil generasi kedua adalah kemungkinannya kecil untuk menggelinding dari meja Anda. Hal baiknya adalah jika Anda akhirnya menggunakan pensil generasi pertama dan pensil itu terlalu licin untuk Anda, ada banyak pegangan yang sangat terjangkau, yang menyelesaikan masalah cengkeraman dan rolling. Sekarang saya akan mendapatkan colokan Lightning hanya dalam satu menit, tetapi dari sudut pandang desain, dan dari sudut pandang pengalaman pengguna, batas itu sangat mudah hilang. Anda harus melepasnya setiap kali Anda ingin mengisi daya pensil, dan kemudian Anda harus ingat untuk memasangnya kembali. Jadi seperti yang Anda lihat, saya menggunakan pihak ketiga yang akhirnya saya beli di Amazon, karena saya yakin bahwa saya menjatuhkan yang pertama dari meja di beberapa titik dan sekarang saya tidak dapat menemukannya. Sekarang, berbicara tentang pengisian daya, ada beberapa cara untuk mengisi daya pensil generasi pertama. Yang pertama adalah dengan mencolokkannya ke port Lightning di iPad.

Dan ini juga bagaimana Anda awalnya memasangkannya dengan perangkat. Dan ini adalah cara yang paling tidak saya sukai untuk mengisi daya pensil karena pensil itu hanya menempel di iPad dan dapat dengan mudah rusak. Dan itu juga berarti saya tidak dapat mengisi daya iPad dan pensil Apple generasi pertama secara bersamaan. Sekarang, opsi kedua adalah menggunakan adaptor Lightning yang disertakan dengan pensil, yang saya juga segera hilang dan tidak pernah saya ganti. Dan akhirnya, Anda bisa mendapatkan kabel pengisi daya dengan port Lightning, yang akhirnya saya lakukan, dan itulah yang paling sering saya gunakan.

Sekarang, pensil generasi kedua menangani pengisian dan pemasangan dengan memasangkan ke konektor magnetik di sisi panjang iPad Anda. Ini sangat nyaman, Anda tidak memerlukan aksesori lain. Dan karena Anda menyimpan pensil generasi kedua di samping iPad, baterai selalu terisi penuh. Sekarang, dalam hal masa pakai baterai, keduanya telah bertahan lebih lama dari yang pernah saya butuhkan, selama saya mulai dengan 100%. Dan masalahnya adalah bahwa dengan pensil generasi pertama, saya hanya lupa mengisi dayanya, dan kemudian saya menyadari bahwa saya tidak memiliki biaya apa pun ketika saya mencoba menggunakannya. Ini bukan masalah besar dan biayanya sangat cepat, tetapi itu bukan sesuatu yang harus saya tangani dengan pensil generasi kedua. Sekarang dalam hal fungsi sebenarnya, kedua pensil memiliki ujung yang sama, latensi rendah yang sama, dan tingkat presisi yang sama. Dan satu perbedaannya adalah jika Anda menggunakan salah satunya di iPad Pro dengan ProMotion, yang merupakan kecepatan refresh adaptif Apple 120 Hertz. Karena layar dapat menyegarkan dengan kecepatan dua kali lipat iPad lainnya, pensil mungkin tampak lebih responsif.

Sekarang akhirnya, ada satu lagi perbedaan yang sangat penting yang perlu Anda ketahui tentang yang akan saya bahas di bagian kompatibilitas. Nah, salah satu keunggulan pensil generasi kedua ini adalah memiliki fungsi tambahan dengan double tap yang pada dasarnya berfungsi sebagai tombol. Awalnya, saya pikir Anda harus mengetuk dua kali pada tepi yang rata, tetapi itu benar-benar berfungsi bahkan pada bagian pensil yang bulat. Sekarang secara default, ketuk dua kali diatur untuk beralih antara alat Anda saat ini dan penghapus, yang sangat nyaman, dan itulah yang saya atur. Jika Anda menginginkan fungsi yang berbeda, Anda dapat membuka pengaturan, Apple Pencil, lalu mengubahnya untuk beralih antara alat saat ini dan yang terakhir digunakan, atau untuk menampilkan palet warna.

Jadi, baik Anda menggunakan Apple Pencil, terutama untuk menggambar atau membuat catatan, ini bisa menjadi fitur yang sangat membantu. Dan jika Anda mencari seluruh daftar tip Apple Pencil, tonton video itu setelah Anda selesai dengan yang satu ini. Sekarang ketika datang untuk menyimpan Pensil Apple Anda, sekali lagi, saya lebih suka pensil generasi kedua karena menempel pada iPad itu sendiri, dan dengan cara ini saya tidak perlu melacak dua item terpisah. Apa yang akhirnya saya lakukan dengan iPad 9 saya adalah menggunakan Logitech Slim Folio, dan dengan begitu saya memiliki keyboard khusus dan selongsong untuk pensil gen pertama. Jika Anda melihat perbandingan saya tentang sentuhan Folio dan Keyboard Ajaib, Anda melihat bahwa salah satu masalah yang saya miliki dengan Keyboard Ajaib adalah tidak benar-benar menahan Apple Pencil di tempatnya.

Jadi ketika saya memasukkannya ke dalam tas saya, pensilnya terlepas, dan hal yang sama berlaku untuk iPad Mini 6 dan Apple Smart Folio, itulah sebabnya saya mencoba menggunakan casing atau kotak keyboard yang menahan pensil generasi kedua di tempatnya. . Sekarang, sebelum saya sampai pada rekomendasi saya, saya ingin berbicara tentang kompatibilitas dan mengapa pilihan Anda dari Apple Pencil menjadi lebih mahal daripada hanya $30. Pensil generasi pertama dan kedua tidak kompatibel silang. Jadi setiap iPad hanya kompatibel dengan salah satunya. Jika Anda melihat jajaran produk saat ini, maka satu-satunya iPad yang kompatibel dengan pensil generasi pertama adalah iPad 9, yang dijual mulai dari $329. iPad Mini 6, iPad Air 4, dan kemudian model iPad Pro 11 dan 12,9 inci hanya kompatibel dengan pensil generasi kedua. Jadi jika Anda ingin menggunakan pensil generasi kedua, paling tidak, Anda mencari tambahan 170 dolar untuk pergi dari iPad 9 ke iPad Mini 6, ditambah selisih $30 dalam harga pensil untuk total 200 dolar. Sekarang jika Anda menginginkan layar yang lebih besar dan Anda akhirnya menggunakan iPad Air 4, yang sangat saya sukai, sekarang, Anda melihat perbedaan $300.

IPad 9 juga merupakan satu-satunya iPad yang masih memiliki celah udara di layar. Jadi Anda bisa melihat pemisahan antara ujung pensil generasi pertama dan konten yang sedang dibuat. Setiap iPad lainnya memiliki layar yang sepenuhnya dilaminasi, sehingga layar, lapisan sentuh, dan kaca penutup menyatu menjadi satu kesatuan. Ini membuat gambar tampak seperti dilukis tepat di atas kaca, dan ujung pensil generasi kedua terlihat seperti benar-benar menyentuh konten. Dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kedua model iPad Pro juga memiliki ProMotions.

Jadi beberapa pengguna mungkin melihat responsivitas tambahan dari kecepatan refresh yang lebih tinggi. Jadi, jika anggaran tidak menjadi masalah, pengaturan yang menyertakan pensil generasi kedua adalah pilihan yang lebih baik. Dan inilah cara saya melihat pilihannya. Untuk apa yang saya lakukan, yaitu membuat catatan, menandai, dan menandatangani dokumen, dan kemudian melakukan pengeditan foto dan video dan beberapa sketsa ringan, iPad 9 dan pensil generasi pertama bekerja dengan sangat baik. Layar non-laminasi, sebenarnya bukan masalah bagi saya dan saya mendapatkan hasil yang sama persis dalam hal latensi dan akurasi.

Jadi jika Anda memiliki anggaran yang lebih ketat, ini adalah pilihan yang bagus. Masalah utama saya dengan pensil gen pertama adalah kurang nyaman untuk dipegang, kurang nyaman untuk diisi, dan ada lebih banyak bagian yang harus dilacak dengan tutup dan adaptor pengisi daya. Pensil generasi kedua sedikit lebih kecil, terasa lebih seperti pensil asli, memiliki tepi yang rata, sehingga lebih nyaman untuk dipegang, dipasangkan dan diisi daya di sisi iPad, sehingga selalu siap digunakan, dan menawarkan fungsi tab ganda. Jika Anda seorang seniman atau ilustrator, dan fungsi utama Anda untuk pengaturan ini adalah menggambar, Anda akan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan pensil generasi kedua dan layar yang sepenuhnya dilaminasi. iPad ini sangat mampu dalam hal kekuatan pemrosesan. Jadi saya ingin Anda berpikir jangka panjang saat melihat investasi ini. Sekarang Anda harus mencari tahu iPad mana yang memiliki daya tahan baterai terbaik. Semoga video ini bermanfaat. Klik di wajah saya untuk berlangganan. Anda tahu apa yang selalu saya katakan, beli yang bagus atau beli dua kali. Selamat mencoba dan sampai jumpa..

As found on YouTube

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *