March 29, 2024
Manfaat Kolagen dan Royal Jelly Pada Ms Glow KIds Mild Shampoo
Ms Glow Kids Mild Shampoo

Banyak orang tua yang menginginkan anaknya memiliki rambut sehat dan kuat. Sayangnya, sebagian dari mereka belum menemukan produk terbaik untuk si kecil. Oleh karena itu Ms Glow Kids Mild Shampoo hadir dengan bahan alami. Diformulasikan khusus untuk anak, shampo ini mengandung royal jelly dan collagen sebagai bahan utamanya. Berikut ulasannya!

Manfaat Kolagen Untuk Kesehatan Rambut Anak 

Kolagen menjadi salah satu bahan utama yang ada pada shampo Ms Glow Kids. Bahan alami ini mampu memproduksi hingga 70% lapisan tengah atau dermis pada kulit rambut. Bahkan kolagen ini dipercaya dapat membuat dermis menjadi lebih kuat dan fleksibel. Untuk itu, bahan alami ini sangat baik jika diformulasikan di dalam produk perawatan si kecil. 

Kolagen juga bermanfaat untuk merawat rambut si kecil agar rambutnya tumbuh dengan lebat. Hal ini karena kandungan asam amino yang ada dalam kolagen begitu baik guna pertumbuhan rambut si kecil. Rambut yang tersusun dari protein keratin akan disusun oleh asam amino dari dalam tubuh. Sehingga, memberikan nutrisi kolagen dari luar bisa membantu pertumbuhan rambut. 

Manfaat Royal Jelly Untuk Rambut Si Kecil 

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan bahan alami royal jelly. Sebab, bahan ini sudah banyak digunakan pada produk kecantikan maupun kesehatan. Hal ini karena royal jelly mengandung banyak sekali manfaat bagi tubuh. Terdapat sekitar 70% air, protein, asam amino, mineral, dan garam yang baik untuk perawatan tubuh. 

Manfaat Royal Jelly Untuk Rambut Si Kecil
Manfaat Royal Jelly Untuk Rambut Si Kecil

Karena kandungan tersebut, royal jelly ini digunakan sebagai bahan utama Ms Glow Kids Mild Shampoo. Bahan alami ini memiliki sifat yang mudah diserap oleh kulit, sehingga mampu menutrisi jaringan rambut lebih optimal. Tak heran jika produk yang mengandung bahan alami ini bisa melembutkan dan melebatkan rambut si kecil. 

Tentu dengan berbagai kebaikan dari bahan alami seperti kolagen dan royal jelly, rambut si kecil menjadi lebih sehat dan lebat. Maka dari itu, Ms Glow Kids hadir memberikan solusi yang tepat untuk perawatan anak. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ini, maka bisa memesannya melalui website https://www.mskids.co.id/ atau hubungi reseller Ms Glow terdekat di kota Anda.

Lengkap sudah artikel tentang “Yuk Simak Manfaat Kolagen dan Royal Jelly Pada Ms Glow Kids Mild Shampoo”, jika ada yang didiskusikan silahkan drop komentar dibawah.

Share ke teman-teman ya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *