February 22, 2024

caption

Halo! Dan selamat datang di video baru! Hari ini, saya akan membagikan cara menyiapkan kunci ekspres tablet grafis Anda dengan cara yang akan membantu Anda bekerja lebih cepat. Sekarang mari kita mulai! Hal pertama yang akan saya lakukan adalah memeriksa apakah ada pembaruan driver yang tersedia untuk tablet saya. Saya menggunakan tablet Huion h640p, jadi saya akan mencarinya di daftar. Jika Anda juga menggunakan perusahaan yang sama, saya akan menautkan halaman ini di deskripsi, sehingga Anda dapat mengikutinya. Ada pembaruan baru yang tersedia untuk tablet saya, jadi saya akan mengunduh dan menginstalnya. Sampai jumpa sebentar lagi! Jadi setelah menginstal driver, buka dan masuk ke area kerja terlebih dahulu.

Tablet ini disetel untuk pengguna Tangan Kanan secara default tetapi jika Anda kidal, klik setelan 180 derajat ini dan sekarang disetel untuk pengguna kidal. Tapi saya tidak kidal jadi saya akan mengubahnya kembali. Selanjutnya, buka Pena Digital. Untuk tombol pada stylus, saya sarankan Anda meletakkan tombol tombol Undo yaitu Ctrl+Z dan simpan tombol pendek yaitu Ctrl+S, sehingga Anda dapat dengan cepat menyimpan pekerjaan Anda. Tapi ini hanya rekomendasi. Anda dapat memasukkan kunci pendek yang Anda inginkan. Terakhir, buka tab Press keys atau Express keys. Sebelum Anda mengatur ini, saya ingin Anda mengamati di mana tangan Anda bersandar secara alami pada tablet karena ini akan membantu Anda menempatkan kunci yang paling sering digunakan ke posisi itu.

Tangan saya secara alami berada di bagian bawah tablet, jadi saya akan mengatur ketiga tombol ini dengan tombol yang paling sering digunakan. Saya banyak menggunakan color picker, jadi saya akan meletakkan tombol Ctrl di tombol tengah seperti di Krita, ini adalah kunci pendek untuk color picker. Alasan saya menempatkan kunci ini di tengah adalah karena jari telunjuk saya bertumpu pada tombol ini sehingga masuk akal jika saya menempatkan kunci saya yang paling sering digunakan di sini karena memudahkan navigasi Tombol pendek berikutnya yang sering saya gunakan adalah untuk kuas mengubah ukuran yang merupakan tombol Shift di Krita jadi saya akan taruh di sini. Saat melukis di Krita, saya sering menggunakan tombol Pan jadi saya akan mengonfigurasi kunci ini untuk itu. Selama proses pengecatan, pencerminan lukisan Anda untuk mencari kesalahan sangat penting sehingga kunci pendek Cermin yaitu M akan pergi ke sini. Untuk dua tombol terakhir, saya akan meletakkan kunci pendek penghapus yaitu E, di sini dan sapukan tombol pendek "B", di sini Setelah selesai, klik OK (atau tutup saja jendelanya) Sekarang mari kita lakukan Rekap cepat! Tempatkan kunci pendek yang paling sering Anda gunakan dan satu kunci terpenting pada stylus.

Bagi saya, itu Membatalkan dan Menyimpan kunci pendek. Kemudian untuk tombol Express, cari tahu di mana tangan Anda bersandar dengan nyaman di tablet Anda, lalu dari posisi itu konfigurasikan tombol dari tombol pendek yang paling sering digunakan hingga yang paling jarang digunakan. Semoga video ini bermanfaat. Tinggalkan suka jika Anda menikmati videonya, beri komentar jika Anda memiliki pertanyaan, Berlangganan untuk video selanjutnya dan sampai jumpa lagi! Selamat tinggal!.

As found on YouTube

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *