March 5, 2024

 

Review film teacher
Banner Film Teacher

Apa yang terjadi kalau seorang Polisi menyamar menjadi Guru? 

Yep itulah isi Film Teacher ini, Agnes (Yova Gracia) si Polisi yang ditugaskan untuk mencari pemakai narkoba di sekolah. Agnes menyamar menjadi Guru Olahraga, dan kebetulan Agnes bertemu dengan Meg (Estelle Linden) si Guru wali kelas. Saat hari pertama menjadi Guru Olahraga, Anak-anak murid kelas kurang semangat. Dan kehadiran Agnes ini telah mengubah mereka, yang dulunya kurang semangat sekarang menjadi semangat karena adanya Agnes.
Menjadi seorang Mata-mata tentu tidaklah mudah, Agnes menyamar menjadi Guru Olahraga agar tidak dicurigai di sekolah. Bahkan tidak ada yang tau kalau Agnes ini polisi, tapi dengan bantuan dari Meg akhirnya Agnes berhasil menangkap pemakai narkoba itu.

Genre Film

Untuk genre ceritanya sih Action dan Comedy, beneran sih ini film kocak abis wakaka. Apalagi pas scene Agnes dan Meg mengajar anak-anak, juga pas mau melawan orang-orang yang menggunakan narkoba di sekolah itu, scene terharunya pas Agnes berhenti jadi guru olahraga di sekolah itu. Dan kelas 4 pun kembali seperti hari-hari sebelum Agnes datang, anak-anak jadi kurang semangat dan tampak nggak ceria.
Scene terbahagia nya waktu kelas 4 menang Glenn Champion yang diadakan oleh Pak Kepala sekolah Glenn (Edy Kusnandar) di sekolah, juga waktu Agnes dan Meg berhasil menangkap pemakai narkoba itu. 
meg in action film teacher
Meg in Action; Bawa Shoot Gun

Scene greget nya pas Agnes menyetir mobil Jeep untuk mengejar pemakai narkoba dan Meg menembakkan peluru ke Mobil pemakai narkoba, tapi beneran sih keren banget pas waktu tembak tembak itu, Sesuai genrenya yaitu Action. dan perlu diketahui kalau Agnes itu suka nonton Film ber genre Action terutama Film Die Hard, vuvuvu. Agnes ini juga suka mengoleksi berbagai senjata mulai dari Pistol, Sniper, hingga Mini gun karena Agnes adalah seorang polisi. Gimana gimana ada yang mau minjam senjatanya Agnes ga nih? 😀
Yang paling menegangkan waktu Agnes dan Meg diam-diam mengambil foto Pelaku pemakai narkoba di sekolah, tapi ngakak juga. Meg dengan santainya diam-diam memfoto pakai Flash yang on, jadinya ketahuan deh. Agnes dan Meg akhirnya melawan orang-orang itu, dan ternyata pelaku utamanya kabur! Akhirnya mereka (Agnes dan Meg) mengejar pelaku itu pakai Jeep sesuai yang ku ceritakan diatas. Anak-anak murid kelas 4 juga kocak abis, kayak contohnya Andien (Keandra Shopia), Sammy (Marcello Mahesa), Minaj (Fatou Mata), dan lain-lainnya. Oh iya, Film ini disutradarai oleh Sarjono Sutrisno.

Quote Favorit

Di Film ini ada satu Quote yang Aku suka dari Agnes yaitu:
“Satu Lidi bisa dipatahkan dengan mudah, tapi kalau banyak Lidi disatukan akan menjadi sulit untuk dipatahkan”
Setelah Quote itu diucapkan oleh Agnes, Meg langsung sekuatnya mematahkan kumpulan lidi yang dipegang di tangannya. Setiap scene-nya mengubah ekspresi juga, jadinya kita bisa senang, sedih, marah, ketawa. Kira-kira siapa ya pelaku pemakai narkobanya? Kalian bisa nonton aja filmnya di aplikasi Stro TV (Layanan Streaming Indonesia), dengan uang 10 ribu kita bisa nonton film sepuasnya. Dan pastinya biar nggak repot-repot nonton di bioskop, apalagi sekarang masih ada Virus Covid dan kita harus Dirumah aja. Juga mengisi waktu senggang atau pas kita lagi gabut hwehehe.
Skuy deh buat pecinta film nonton Film Teacher ini yang tentunya ada di App Stro TV yang sedang Promo akun Premium hanya 10rb bisa nonton banyak film, selamat Menonton dan Happy Watching!

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *